Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 vs Redmi Note 3, Yuk Intip Kelebihannya

Mana yang lebih unggul? Xiaomi Redmi 3s atau Xiaomi Redmi 3s Prime? Smartphone ini, merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang sangat agresif dengan meluncurkan smartphone unggulanya. Dan ditahun 2016 ini Xiaomi kembali meluncurkan smartphone barunya yang sangat fenomenal dan menarik seperti Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi 3S.

Apa yang menarik, dari kedua smartphone tersebut? Tentunya, dalam hal ini akan besaing dikelas yang berbeda yakni ketika Xiaomi Redmi Note 3 Pro bersaing dikelas menengah atas dan Xiaomi Redmi 3S bersaing dikelas menengah bawah.

Walaupun, Xiaomi Redmi 3S ditujukan dipasaran smartphone kelas bawah pastinya spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi 3S ini tidak kalah menarik dengan spesifikasi yang diusung Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini?

Menarik tentunya, dimana saat kedua smartphone ini hadir dengan body berbahan material metal yang membuatnya terlihat keren dan elegan. Nah selain memiliki body yang sama, mungkin spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi 3S dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro ada yang berbeda? Untuk ukuran layar memang Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang lebih besar yaitu 5,5 inchi, resolusi full HD 1080p yang tentunya sangat nyaman saat untuk aktifitas browsing atau saat bermain game.

Kita bisa melihat dari spesifikasi utama, manakah yang lebih unggul? Xiaomi Redmi 3s atau mungkin Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang kita tahu Xiaomi Redmi Note ini memiliki kelas diatas serie Redmi. Perbandingan spesifikasi Xiaomi Redmi 3S VS Xiaomi Redmi Note 3 Pro dapat disimpulkan bahwa spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini lebih unggul dari Xiaomi Redmi 3S.


Jika dilihat dari segi layar 5.5 inchi, kamera utama 16MP, dual-LED flash, prosesor Octa-core 1.8, Chip Qualcomm Snapdragon 510, sementara Xiaomi Redmi 3S ini lebih unggul dari segi Android V6.0 Marshmallow, baterai 4100mAh dan harga yang ditawarkan sangat murah.

Bagi pecinta, Mi-Fans yang tentunya mau membeli smartphone yang memiliki pertimbangan spesifikasi yang lebih bagus dengan pilh Xiaomi Redmi Note 3 Pro atau ingin memilih Xiaomi Redmi 3S dengan harga yang murah dan terjangkau. Dapat anda beli di salah satu situs belanja online terpercaya : https://www.matrixshop.co.id/brand/xiaomi

0 komentar:

Posting Komentar